Ini Untuk Para Cowok

09.51

Untuk semua cowok, setelah baca ini gue harap kalian gak cuma berhakhir disekedar tau atau ber”ohhh” ria aja, tapi coba direnungkan dan dijadikan perhatian.

Sekarang kenapa para cowok yang cuma niat berteman aja sering banget dibilang “PHP”?

Itu semua karena kalian gak sadar kalo cewek adalah makhluk tuhan yang sangat mendewakan kenyamanan. Sebenernya bukan cuma cewek aja sih, tapi semua makhluk hidup di dunia pasti sangat mengutamakan kenyamanan. Terus apa hubungannya sama PHP? Berawal dari rasa nyaman itu lah perasaan dan harapan lebih bermunculan, yang akhirnya disalah artikan, padahal maksud kalian sebagai teman cowok, cuma mau berteman, dan membuat teman cewek kalian itu nyaman sama hubungan pertemanan kalian. Tapi karna rasa nyaman yang berkembang itu membuat teman cewek kalian merasa kalian memberikan “harapan” atau “kode” sama kalian. Jadi berhati-hati lah dengan rasanyaman. Saat seorang cewek udah menunjukan rasa nyamannya atau bahkan bilang tentang rasa nyamannya itu, lebih baik kalian berhati-hati, dan kalo gak pingin melanjutkan hubungan ketahap yang lebih dari sekedar teman, lebih baik mundur teratur, ngomong dan jelasin baik-baik. Berikan batas tegas tentang seperti apa hubungan yang kalian mau, kalo udh gak nyaman sama cara mereka natap, atau bahkan berharap sama kalian, kalian bisa  ucapkan selamat tinggal pada hubungan itu, inget loh, pada hubungannya, bukan keorangnya doang, jangan main pergi aja, karna kepergian tanpa ucapan selamat tinggal itu lebih menyakitkan, karna pasti menyisakan harapan yang gak terselesaikan.

Well well itu yang pertama... yang berikutnya...

Ada beberapa cowok yang emang tujuannya cuma main-main aja. Itu beneran ada lho..

Tipe cowok yang kayak gini harus bener-bener diwaspadain. Dan buat para cowok yang merasa dirinya tipe kayak gini, atau pernah ngelakuin ini, atau berniat ngalakuin ini, dengan alasan apa pun, lebih baik kalian tobat, minta maaf, dan gugurin niat kalian untuk ngelakuin ini. Karna dengan alasan apa pun, nyakitin hati orang lain itu gak baik, bukan hal terpuji, gak akan dapet hadiah juga, malahan dapet dosa. Lagian coba kalian pikir lagi, kalian pasti punya ibu kan, ibu yang ngelahirin kalian itu 100% pasti perempuan, dan kalo kalian nyakitin hati cewek, ibarat juga kalian nyakitin hati ibu kalian, coba bayangin gimana kalo ibu kalian yang disakit sama ayah kalian atau sama orang lain? Apa sebagai seorang anak kalian tega ngeliat ibu kalian kayak gitu? Kalo masih punya hati pasti jawabannya enggak. Dan inget, hukum karma itu berlaku, siapa yang berbuat baik, dia akan dapat balasan yang baik juga, dan siapa yang berbuat buruk, dia akan dapet balasan yang sama buruknya bahkan lebih dari itu, kalo yang bales bukan manusia pasti tuhan yang bales, dan hukuman tuhan lebih perih dari hukuman apa pun yang ada di dunia.

Yang berikutnya, buat cowok yang emang beriat buat PDKT....

Nahh buat kalian yang emang berniat buat PDKT terus nembak, yaa pokoknya emang berniat buat jadiin cewek itu bagain special di hidup kalian, buat di jadi “pacar” kalian, saat kalian liat udah ada tanda yang jelas dari si cewek kalo kalian akan diterima, segerakan lah buat nyatain cinta, jangan kelamaan dan ngegantungin dia, lama kelamaan bisa aja dia bosen dan akhirnya berubah pikiran, atau malah kalian yang jadi bosen dan akhirnya ninggalin dia karna keburu terjebak dalam perasaan nyaman dalam lingkup pertemanan, atau malah bisa jadi keduluan sama orang lain dan akhirnya gigit jari sendiri. Tapi kalo kalian ngeliat si cewek gak akan nerima kalian untuk jadi lebih dari sekedar teman, yaaa... sadar diri aja dan sekali lagi, mundur teratur dan berlapang dada lah, daripada nanti ujungnya tetep gigit jari.

Tapi ini gak berarti kalian dilarang keras buat buat nyatain perasaan kalian ke dia. Boleh kok, boleh aja, boleh banget malah, tapi ya disamping itu kalian harus punya mental yang kuat jika pada akhirnya nanti tetep ditolak.

Cowok atau cewek gak pernah kok dilarang untuk punya teman deket yang banyak, baik itu temen sejenis, atau dengan yang lawan jenis, tapi pada kenyataannya, kalian yang berteman dekat dengan lawan jenis, pada akhirnya akan terjebak di dalam perasaan yang salah, dan pada akhirnya juga akan membuat hubungan yang tadinya baik-baik aja terasa jadi gak menyenangkan.

Banyak teman itu boleh, karna dari teman kita belajar banyak hal, dapet banyak pengalaman, dan dapet banyak informasi. Tapi coba juga dilihat sampai dimana hubungan teman itu berjalan, kalo hubungan pertemanan itu udah sampai di taraf yang sekiranya akan menyakiti salah satu pihak, lebih baik di urai, dan mulai lagi dari awal. Menjaga jarak bukan hal yang salah, itu dilakukan untuk menjaga agar satu sama lain tidak ada yang tersakiti.

Para cowok!! Tolong pahami paragraf  terakhir ini.

Kalo kalian gak punya niat untuk melanjutka hubungan ketaraf yang lebih serius, tolong pertegas  garis batas pertemanan kalian dengan para cewek, dan jangan mengumbar kata-kata manis, atau perbuatan yang bisa membuat cewek jadi nyaman atau betah berlama-lama sama kalian. Cewek adalah makhluk yang sangat gampang Ge-eR.

Jadi para cowok, berpikir lah berulang kali, sebelum berteman terlalu akrab dengan cewek.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images