NYATA atau TIDAK?

21.24


Aneh ya
Kamu udah gak lagi ada disini
Kamu gak lagi ada di deket aku
Disamping aku
Sama aku

Tapi kenapa sulit banget rasanya ngapus kamu dari hidup aku?
Aku ketemu sama banyak banget orang yang lebih baik dari kamu
Orang yang lebih terbuka hatinya dari kamu
Orang yang sempat untuk beberapa saat membuat aku lupa sama kamu

Tapi kenapa selalu kamu yang kembali?
Kamu yang selalu aku inget
Kamu yang selalu mampir di pikiran aku saat aku sendiri
Kamu yang jadi hiburan buat aku saat pikiran ku penuh sama hal-hal yang bikin penat

Sekarang secara nyata kamu kembali
Secara nyata di setiap saat aku hampir selalu liat kamu senyum
Tapi apa kamu nyata bagi ku?
Apa kamu nyata hadir untuk aku?

Aku takut ini hanya fatamorgana
Kamu terlihat nyata tapi sebenarnya fana
Kamu terlihat saat aku tersesaat di perasaan ku sendiri
Dan kamu hadir sebagai hayalan yang sangat aku inginkan dan rindukan
Tapi bagaimana pun kamu terlihat nyata di mata ku
Kamu tetap hanya hayalan yang semu, maya, gak nyata
Yang walaupun aku berjalan 1000 mil mendekati kamu
Aku gak akan pernah sampai bahkan walau hanya di tepi

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images