Tanda Tanya ?

03.59

Hey kamu!! apa kamu tau bagaimana sulitnya melupakan seseorang? Apa kamu bisa menjelaskan kenapa aku bisa tiba-tiba tersenyum saat mengingat mu? Apa kamu tau kenapa rasanya ada sesuatu yang ingin melompat dari dalam hati ku saat bercengkrama dengan mu? Apa kamu tau kenapa ada semangat yang muncul saat aku melihat senyum bahagia mu sewaktu aku mulai jenuh menjalani hari ku yang statis?


Apa kamu tau kenapa rasanya aku tak bertenaga saat tak melihat mu barang sehari saja? gelisah setiap malam saat tak ada kabar dari mu? mulai merapal nama mu di setiap doa ku? membayangkan wajah mu sebelum aku terlelap dan mengakhiri hari panjang ku? berharap akan menemui mu di dalam mimpi-mimpi ku?

Dan apa bisa kamu juga menjelaskan kenapa ada rasa panas dan sesak di hati ku saat melihat mu bersama orang lain? kenapa rasanya aku ingin berlari saat kamu mulai menceritakan dia di hadapan ku? Kenapa rasanya mata ku tak kuat menahan tangis saat kamu memujinya dengan mata berbinar bagai bulan yang berpendar di setiap malam?

Apa artinya rasa ini? ini kah yang disebut cinta? tapi apa artinya cinta tanpa kamu yang ku cintai?
Kamu menjadi alasan aku bahagia, kamu juga menjadi alasan aku menderita. Tapi apa pantas cinta dikatakan sebagai penderitaan? bukan kah cinta adalah penggambaran sederhana dari segala rasa bahagia yang sulit untuk di jelaskan? kenapa cinta begitu sulit untuk di terjemahkan? kenapa begitu banyak tanda tanya di dalamnya? tapi mungkin cinta bukan hal yang perlu dijawab, karna dia hanya perlu diterima oleh mereka yang sudah dipilih untuk mencinta, dengan atau tanpa balasan.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images