Aku Harap Kamu Dengar

04.59



Udah Berapa tetes air mata karna dia yang aku hapus untuk kamu?
Udah berapa senyum yang hilang dan aku yang berusaha munculin lagi?
Kamu mungkin gak pernah sadar.. 
Apa yang aku lakuin ini selalu aja tentang KAMU..

Semoga kamu bukan gak mau tau
Aku gak terlalu ngerti apa yang sebenernya aku lakuin?
Aku selalu resah ngelakuin hal untuk kamu
Bukan soal untuk balasannya
TAPI...
AKU gelisah ngelakuin semua ini karena CINTA atau TERPAKSA?
Kemudian aku bercermin.. Mata aku gak nunjukin sedikitpun keterpaksaan
Aku BERTAHAN buat kamu


Entah ini TULUS apa BODOH?

Aku gak tau benar tentang CINTA

Namun yang aku tau..

Cinta memang BERKORBAN sampe segininya

Pengorbanannya tak pernah BERBATAS...

SAYANGNYA...

Beberpa cinta berakhir gak berbalas

Tapi apa cinta yang hebat harus bertahan sampai sekarat?


KAMU selalu senyum ke AKU
Tapi bukan tersenyum BERSAMA  ku
Apalagi KARNA aku..

Ketika kamu BAHAGIA.. 
Yang ada cuma DIA 

Jangan salahin AKU ngedoain KAMU sedih terus 
Karna CUMA ketika kamu sedih

AKU KAMU ANGGAP ADA...


CREDIT BY: Soundcloud(oka-aku harap kamu dengar)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images