Terjebak

05.33


Aku tidak pernah tau kapan ini berawal
Dan aku juga tidak pernah tau kapan ini akan berakhir
Mungkin tatapan hangat itu salah
Senyum manis itu salah
Kata-kata santun itu salah
Bahkan pertemuan kita juga salah
Karna mungkin dari  itu semua
Yang akhirnya menjebak ku hingga tak lagi bisa kembali

Aku hanya seorang anak yang baru saja memulai masa remajanya
Aku hanya baru mencari-cari apa itu cinta
Apa yang membuat orang-orang bisa tertawa sambil menangis dan menangis sambil tertawa

Aku tak pernah menyadari sejak kapan kamu menyelinap ke hati ku?
Bagaimana bisa aku memberikan ruang untuk mu di hati ku?
Dan aku bahkan tidak pernah mengerti
Kenapa selalu kamu yang menempati setiap sudut di hati ku?

Apa..?
Apa yang kamu punya hingga dapat menjebak ku?
Sihir apa yang ada disenyum mu
Hingga selalu membuat ku ikut tersenyum saat melihat mu tersenyum
Walau hatiku sedang ingin menangis?

Jika ini semua takdir?
Apa aku ditakdirkan untuk terpaku  pada mu
Tanpa kamu tau kalau aku tak pernah lagi dapat melangkah selain ke arah mu?
Sekeras apapun aku mencoba berbelok
Aku selalu bertemu jalan lain yang mengantar ku kepada mu

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images