Aku Masih Disini

05.24

Aku masih disini
Masih menatap langit yang sama
Masih terdiam di tempat yang sama
Masih membisu dari masa kemasa

Aku masih menunggu
Menunggu bersama bintang yang menemani bulan
Hingga cahayanya meredup tertutup oleh matahari
Dan berharap jika kau dan aku bisa menjadi abadi

Ku nyalakan sebuah lilin
Dengan cahayanya yang kecil
Tapi mampu menerangi hati Ku yang gelap karna kehilangan cahaya mu
Cahaya yang dulu berpendar bersama ku dan hanya untuk ku

Aku masih disini
Setia menunggu mu hingga kembali
Masih berharap jika akan kau palingkan wajah mi pada ku
Lalu berlari dan menghampiri ku

Mendekap ku dengan lembut namun pasti
Berbisik lirih bagai angin yang menggoyangkan daun
Berjanji kau tak akan lagi pergi
Kau akan menemani ku bahkan sampai waktu tak mengizinkannya lagi

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images