Kamu Mimpi Buruk

09.41

Ini untuk yang kesekian kali aku terjaga di malam-malam ku
Aku hanya butuh istirahat
Aku lelah karna di setiap hari ku hanya ada kamu
Dan apa kamu harus hadir juga di mimpi ku?

Apa kamu harus juga merusak malam-malam ku
Karna kamu mimpi dan nyata ku menjadi sama
Sama-sama menyakitkan
Di alam nyata, kamu tidak hidup untuk bersama ku
Dan di dalam mimpi, kamu bahkan hadir bersamanya, mengolok ku dengan canda tawa kemesraan kalian

Apa salah ku?
Hingga mimpi ku sendiri pun tak berpihak pada ku
Aku kehilangan ingin ku untuk kembali tidur
Aku takut bertemu lagi dengan mu dan dia disana

Lalu dengan apa aku harus mengisi malam ku ini?
Apa harus ku isi dengan derai air mata lagi?
Seperti siang ku yang ku habiskan dengan meratapi mu
dan air mata yang jatuh secara sembunyi-sembunyi
ku rasa ini cukup, aku tak mau lagi, tak mau lagi.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images